Gratis Kartu Debit Payoneer MasterCard


Payoneer adalah kartu debit prabayar dari MasterCard. Jadi jika kartu didalamnya belum ada balance / saldo maka tidak dapat digunakan untuk transaksi. Kegunaan kartu payoneer sendiri adalah untuk bertransaksi di situs-situs di seluruh dunia yang menerima MasterCard. Seperti: Amazon, Ebay, Apple Store dan lain-lain.
Tetapi jika anda adalah seorang pebisnis internet yang tidak memiliki Kartu Kredit alias CC. Kartu ini pasti sangat berguna sekali untuk anda. Karena dapat kita gunakan untuk: Bayar PPC, Google AdWord, Iklan Facebook ADS, Verifikasi PayPal dan lain-lain.

Persyaratan untuk daftar payoneer adalah usia minimal harus 18 tahun ke atas, memiliki salah satu dari daftar yang saya sebutkan berikut (KTP/SIM/ Passport).

Cara Daftar :
1. Klik link affiliate saya disini
http://share.payoneer-affiliates.com Atau mungkin anda juga dapat menggunkan link dari situs resmi payoneer langsung, dengan cara search di google atau browser yang lain lalu ketik payoneer. Tetapi jika anda menggunakan link affiliate payoneer saya kita akan sama sama mendapat $25. Lihat tulisan "Alim recommends the Payoneer Prepaid Debit MasterCard® Card. Sign up now and earn $25*" di link affiliate saya.


2. Pada kasus kali ini saya akan menggunakan link Affiliate saya untuk mendaftar. Setelah masuk halaman utama lalu klik Sign Up!

3. Anda akan dibawa menuju form pendaftaran seperti dibawah ini:



- Isi First Nama  : nama depan
- Last Name : nama belakang
- Email Address : alamat email
- Re-enter Email Address : isi sama dengan alamat email
- Date of Birth : tanggal, bulan, tahun lahir lalu klik Next
Disini saya memperingatkan anda untuk mengisi data seakurat mungkin, supaya nanti pada waktu proses aktivasi US Virtual Bank Account (VBA) tidak terjadi masalah. VBA adalah akun virtual bank amerika yang dapat digunakan untuk direct deposit / mencairkan komisi dari merchant payoneer. Seperti : ClickBank, Amazon, infolinks, dan lain-lain. Jadi selain dapat digunakan untuk bertransaksi, payoneer juga dapat menggantikan dalam bentuk check yang biasanya baru sampai dirumah 2 - 3 bulan, hanya dalam 4-5 hari kerja.

4. Anda akan dibawa ke form selanjutnya




Anda beruntung melihat tutorial yang saya buat ini, karena saya akan memberikan trik supaya kartu payoneer anda sampai tepat waktu. Saya banyak melihat orang orang yang pada waktu proses pengiriman kartu payoneer, kartu mereka tidak terkirim, hilang, nyasar.Saya sendiri sudah menyuruh pihak payoneer supaya mengirim ulang kartu saya sampai 4 kali. Dan pada pengiriman ke 4 tepatnya pada 27 juni 2014 kemarin kartu saya baru sampai. Dan sekarang saya akan memberikan rahasianya
 
isi form country: Indonesia Berikut ini Triknya, pada saat pengisian alamat jalan 1, 2, dan kota. Tulisannya harus kecil semua, tidak boleh lebih dari 30, dan usahakan padat. Untuk jelasnya seperti di bawah:
Street Address: rajawali rt5 rw2 bandar jaya <== 24 huruf
Street Address 2: dony komputer <== isi dengan julukan rumah anda / tempat usaha anda, pada kasus kali ini saya isi "dony komputer" kenapa? karena adalah toko milik saya, :)
City: lampung tengah
Postal / zip cide: kode pos 6 digit
Centang: mobile phone
Pilih +62 kode negara indonesia, dan Isi Nomor HP anda
klik Next

5. Anda akan dibawa pada form "security details"




Enter Passworld: passworld untuk log in payoneer, dan pastikan anda menambah 1 angka
Re-enter Passworld: ulangi passworld
Security Question: pilih pertanyaan
Security Answer: saya menyarankan anda untuk mencatat di kertas, supaya anda tidak lupa. karena form inilah yang digunakan jika terjadi masalah
klik Next

6. Anda akan dibawa pada form terakhir 

Isi Type of goverment ID: National ID
akan terbuka form seperti berikut:




National ID #: isi dengan nomor KTP anda, 16 digit
Country of Issue: Indonesia
Shipping Address IF DIFFERENT from Home Address: kosongkan saja jika tidak ada perbedaan alamat KTP dan alamat anda sekarang. tetapi jika harus mengisi tetap perjatikan trik pada poin no.3 Berikut ini Trik ke Dua, pada form centang 1,2,3 silakan anda lihat isi dari link link tersebut. minimal satu link 30 detik.
jika sudah anda lihat lalu centang semua, pada form centang
klik Finish
Sampai disini anda akan memperoleh pesan sebagai berikut:





Cek email anda:





Pada proses ini pengajuan kartu payoneer anda sedang ditinjau
Setelah langkah ini, tunggu setidaknya 14 hari kerja (kalau saya dulu hanya menunggu 1 hari kerja saja). dan anda akan memperoleh email seperti berikut:





Konfirmasi bahwa kartu anda sudah terkirim dan terdapat estimasi kedatangannya juga.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gratis Kartu Debit Payoneer MasterCard"