LG Monitor TM2792D Super LED Review





Sobat Blogger sudah pernah liat atau punya LG Monitor TM2792D Super LED belum?? 
Jujur, saya ingin sekali punya LG Monitor TM2792D Super LED ini. rencana bulan depan mau kredit maklum tabungan isinya belum cukup buat beli cash, :) :) bagi yang sudah punya bersyukur deh karena sudah merasakan tekhnologi masa kini dan melangkah menuju tekhnologi masa depan. dan bagi yang belum punya "BELILAH" "MILIKILAH" LG Monitor Super LED. :) :)

Kenapa sih kok harus LG Monitor Super LED?
Waktu itu saya lagi in the MALL nih " lagi cari sepatu buat kerja" seketika mata saya tertuju di salah satu outlet yang mempromosikan LG Monitor TM2792D Super LED besutan LG, tanpa ragu saya dekati dan saya lihat disitu ada seorang SPG yang sedang menawarkan produk LG tersebut. Design yang elegan begitu membuat saya merasa eye catching gitu,, :) sambil menghirup nafas panjang dan menggumam "heemmmmm keeerreeennn bangettttttt, kapan nih bisa punya monitor ini??" Akhirnya SPG itu pun menghampiri saya, dan disini lah saya mulai tertarik untuk memilikinya, "Ehmmm, tapi bukan tertarik memiliki SPGnya lhooo,, :) :)" disini saya di jelaskan beberapa keunggulan Fitur dan Spec LG Monitor TM2792D Super LED dari LG. berikut gambaranya :

KEY FEATURES :


Smart Share
Smart Share memudahkan Anda dalam berbagi konten dan perangkat eksternal seperti Smartphone, Tablet, Laptop dengan menggunakan jaringan Wi-Fi.
Smart Share (DLNA - Digital Living Network Alliance) Coba kita perhatikan seksama gambar di atas, ada beberapa perangkat secara sekaligus dapat menikmati konten yang sedang dijalankan pada Monitor tersebut.  Fitur ini memungkinkan kita untuk berbagi konten dengan perangkat eksternal lain yang kita gunakan dengan jaringan Wi-Fi. "Cukup Jelas bukan" Smart share hanya dapat dijalankan pada peralatan tersertifikasi DLNA.

Magic Remote
Pointing : Hanya "tunjuk" dan "klik" - Kemudahan Magic Motion untuk Smart TV Anda
Gesture : Lakukan gerakan simpel pada Magic Motion Anda untuk melakukan perintah khusus dan mempersingkat waktu.
Wheel : Lakukan gerakan Scroll naik dan turun seperti "mouse"

Scroll naik dan turun seperti "mouse"? Ya, Magic Motion Remote Control (MMC) fitur ini mempermudah kita untuk melakukan perintah khusus agar mempersingkat waktu untuk memilih menu yang kita inginkan. Bekerja seperti wireless mouse dengan MMC ditangan anda, Apps hanyalah dengan remote klik.

Home Dashboard

Home dashboard baru dari LG Smart TV datang dengan desain yang lebih dinamis, simpel, dan memberikan banyak ruang untuk improvisasi. Sehingga pengguna dengan mudah dan cepat mengakses beraneka ragam fitur, TV Program dan Apps untuk LG Smart TV.
 Sebagai contoh :
1. Gambar On Air : Menampilkan dambar on air dan juga air time.
2. LG Apps : Dimana anda dapat mempurchase berbagai macam aplikasi.
3. Shortcuts ke Apps : Customrizes shortcuts ke favourite Apps anda.
4. My Apps : Link ke daftar yang telah di download di LG Smart TV.
dan masih banyak yang lainnya.

Premium Content
LG Smart TV menyediakan pelayanan Premium Content yang bervariasi dari TV replay ke social networking dan streaming. Sekarang anda dapat menonton Video YouTube, text dan berbagai gambar dengan teman-teman pada layar TV.

3D Effect Mode
Modus Efek Gambar 3D mempertajam batas gambar memungkinkan anda untuk merasa lebih jelas dan lebih dalam di Gambar 3D.

Certified Flicker Free
Tidak seperti Gambar 3D konvensional, LG CINEMA Gambar 3D disertifikasi flicker-free, dan menyediakan gambar 3D yang lebih cerah. Ini mempermudah mata, sambil memberikan Gambar 3D yang jelas dan tajam.

3D World
3D Movie : Dapatkan film 3D dengan mudah melalui 3D World.
3D Games : Temukan kesenangan yang lebih melalui beragam game yang disediakan LG CINEMA 3D

Dual Play
Monitor LG dengan fungsi Bermain Ganda mengirimkan dua gambar 2D terpisah yang dapat dilihat melalui dua set yang berbeda dari kacamata terpolarisasi.

Begitu banyak fitur yang disediakan oleh produk ini, membuat saya semakin tertarik dan yakin untuk membeli LG Monitor TM2792D Super LED dari LG. untuk ukuran TV terserah anda, tergantung budget yang anda punya, tapi kualitas dan fitur tetap sama berikut Spesifikasinya :

General :
*
Screen Size : 27
*
Resolution : 1920 x 1080 Full HD
*
Brightness((cd/m2) : 250
*
Contrast Ratio : 10,000,000 : 1
*
Response Time(ms) : 5
Inputs/Outputs :
*
D-Sub : Yes
*
Composite Video Input/Output : Yes
*
Component Video : Yes
*
SCART : Yes
*
HDMI : Yes
*
Headphone Out : Yes
Accessories :
*
Power Cord : Yes
*
D-Sub : Yes

Namun perlu diingat, untuk menggunakan beberapa fitur pada produk ini diperlukan koneksi internet, ketersediaan dan akses konten online bervariasi tergantung pada waktu dan lokasi geografis. Bagaimana menurut anda? apa belum cukup review produk ini, kalau masih belum yakin juga langsung aja deh kesitus resminya disini http://www.lg.com , FP LG IT atau bisa cari di mbah google tentang review produk ini agar lebih yakin. 

Baik kalau begitu sampai disini dahulu review tentang LG Monitor TM2792D Super LED besutan LG ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk beli produknya ya dijamin puas deh..

Source :
LG IT 
FP LG IT
teknokini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Monitor TM2792D Super LED Review"